Senin, 05 November 2012

Nonjob, Ketua KNPI Inhu Himpun Ribuan Massa

Riau Pos Terkini, (Rengat) - Pasca penonjoban dirinya sebagai Kabid Ekonomi pada Bappeda Litbang Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Supandi sebagai Ketua KNPI Inhu menghimpun massa hingga mencapai puluhan ribu orang pada penutupan acara Pemuda Expo 2012 di Lapangan Hijau Rengat, Ahad (4/11/12).
Dalam pidatonya di hadapan puluhan ribu masa yang juga dihibur grup band Armada pada Sabtu malam (3/11/12) tersebut, Supandi menegaskan bahwa selama Lima hari acara ini berlangsung dapat berjalan dengan sukses dan lancar.


“Dengan Pemuda Expo 2012 ini kita mampu menghadirkan pengunjung sebanyak 30 ribu orang. Ini bukti kalau pemuda Inhu mampu berbuat yang terbaik bagi Kabupaten Indragiri Hulu,” ujarnya.

Kesuksesan Supandi dalam mengggalang puluhan ribu massa ini mendapat dukungan sepenuhnya dari Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Dispora Budsata)) Inhu Slamat, dengan melakukan penutupan secara resmi Pemuda Expo 2012.

Dalam sambutannya, Kadispora Budasata Inhu Slamat mengucapkan terima kasih kepada KNPI Inhu. Yang telah melaksanakan Pemuda Expo 2012 walau merupakan gelaran perdana. Namun berjalan sukses, baik sukses pelaksanaan maupun sukses dalam menghadirkan pengunjung.

“Kita sangat mengharapkan peran serta pemuda untuk bahu membahu dalam berbagai program Pemkab Inhu, dalam mewujudkan pembangunan yang telah diprogramkan sebelumnya," tandasnya.

Tanpa peran serta dari pemuda tentunya hal ini tidak akan berjalan sebagaimana yang diharapkan. “Atas nama Pemkab Inhu saya megucapkan terima kasih kepada KNPI Inhu. Dimana keberadaan pemuda sangat penting dalam menjalan program pembangunan Inhu kedepan,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar