Sabtu, 08 Desember 2012

Wajah Baru di Kepengurusan Golkar Riau

Pengurus Baru DPD Golkar periode 2009-2015 dibawah pimpinan Anas Maamun telah dilantik oleh Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie. Pelantikan dilakukan di Hotel Pangeran Pekanbaru, Jumat malam(07/12).

Dalam susunan pengurus baru DPD Golkar Riau, terlihat banyak wajah-wajah baru. Diantaranya Edi Akhmad RM yang masuk di struktur Wakil Ketua Bidang Humas. Lalu ada nama Juni Arianto Rahman sebagai Ketua Bidang Organisasi. Serta Syahrudin yang menjabat Sekretaris DPD Golkar.

Ketua DPP Golkar Riau, Anas Ma mun menyebutkan masuknya wajah baru dipengurusan GOlkar Riau saat ini bakal membuat partai beringin ini menjadi lebih bagus.

Anas yakin dengan struktur baru ini Partai Golkar di Riau bisa lebih maju. Bahkan Anas yakin ke depannya, kepala daerah di seluruh kabupaten/kota bakal diisi oleh kader Golkar.

Sementara itu, Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie berpesan agar Anas meningkatkan kaderisasi dengan target penambahan jumlah kader sehingga menjadi kepercayaan untuk menduduki jabatan eksekutif serta legislatif.

Menurut Aburizal, selama ini Riau selalu dipimpin kader Golkar. Untuk itu, dia berharap dalam suksesi 2013 nanti, Gubernur Riau kembali dipegang kader Golkar.

Dalam pelantikan pengurus baru Partai Golkar Riau, terlihat hadir Ketua Dewan Pertimbangan DPP Golkar, Akbar Tandjung, tokoh senior Golkar, Syarwan
Hamid, pengurus DPD kabupaten, kota, serta simpatisan kader Golkar
Riau. (tim/zamrudtv.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar