Jumat, 29 Maret 2013

Hujan Badai & Petir di Pekanbaru Memakan Korban, 2 Tewas

Riau Pos Terkini Blog (Beria Riau) - Hujan badai dan petir yang terjadi di Pekanbaru dalam tiga hari terakhir, memakan korban jiwa. Dua orang tewas disambar petir dan tiga orang lainnya mengalami luka bakar. Salah satu korban luka bakar adalah seorang polisi.

Dari catatan Polresta Pekanbaru, dua orang yang tewas disambar petir itu terjadi di Jalan Jendral Kecamatan SUkajadi dan di Kulim Kecamatan Tenayan Raya. Korban tersambar petir pada hari Senin dan Selasa petang(26/3).

Kepala Polresta Pekanbaru Kombes (Pol) Adang Ginanjar membenarkan adanya seorang anggota polisi yang disampar petir itu.

"Benar, saya mendapat informasi tersebut. Selain anggota polisi, juga ada dua warga sipil yang turut tersambar petir di lokasi yang sama. Kalau tidak salah, anggota itu bertugas di Polsek Bukit Raya," katanya.

Kepala Unit Reserse Krimina Polsek Bukit Raya AKP Dedi Suriyadi mengatakan, Briptu Rinto Joko, anggotanya tersambar petir di salah satu taman kolam pancing yang berada di sekitar Kecamatan Bukit Raya. Rinto berada disana karena sedang bertugas menyelidiki sebuah kasus disana.

Namun pada sore hari itu, tepatnya Senin (25/3), hujan deras melanda Pekanbaru dengan disertai petir yang hebat. "Tanpa diduga, Briptu Rinto tersambar petir bersama dua warga sipil lainnya yang berada di lokasi yang sama," katanya. (tim/zamrudtv.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar