Senin, 15 Juli 2013

Sijago Merah Lalap Enam Toko Di Rumbai

Riau Pos Terkini Blogspot.com (Pekanbaru) - Sijago merah untuk kesekian kalinya kembali mengamuk, kali ini, enam petak toko yang berada di jalan Sekolah, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Sabtu malam (13/07) sekitar pukul 19.30 Wib, dilalap api. Dari pantauan tim zamrudtv dilapangan, api pertama kali terlihat dari dalam toko penjual alat-alat elektronik dan dengan cepat menjalar ke lima toko disebelahnya.

Pemilik toko dibantu warga, bahu membahu mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya, sebagian lagi berusaha menyelamatkan barang-barangnya keluar dari dalam toko.

Delapan unit mobil pemadam kebakaran dari pemerintah kota Pekanbaru dibantu satu unit mobil pemadam dari CPI, berjibaku memadamkan api agar api tidak menjalar ke toko lainnya dan rumah yang berada dibelakang toko. Api baru bisa dijinakkan satu jam setelah kejadian.

Dugaan sementara, penyebab kebakaran akibat konsleting listrik dari toko penjual elektronik, namun, guna memastikan, polisi dari sektor Rumbai Pesisir, akan menyelidikinya. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (firman/zamrudtv.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar